0361734968
smpn2kuta@gmail.com
PELEPASAN SISWA KELAS IX ANGKATAN XV
Kamis, 2 Juni 2022

Pelepasan siswa kelas IX angkatan XV SMP Negeri 2 Kuta dilaksanakan di The Sila's Agrotourism, Tabanan pada hari Selasa, 31 Mei 2022. Kegiatan diikuti 278 siswa beserta sejumlah guru dan pegawai. Siswa berkumpul di sekolah pukul 06.30 pagi dan rombongan berangkat menuju The Sila's pukul 08.00. Pukul 09.30 rombongan SMP Negeri 2 Kuta tiba dan langsung menuju tempat diadakannya acara pelepasan.

Acara dibuka dengan Tari Sekar Jepun yang dibawakan oleh siswi kelas 9.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya adalah penyampaian laporan Ketua Panitia, yaitu Ibu Ni Ketut Sukreni, S.Pd., M.Si.

Penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan kelas IX, Komang Ayu Bulan.

Penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan kelas 7 & 8.

Sambutan dari Ketua Komite SMP Negeri 2 Kuta, Bapak I Ketut Sudana, SH.

Sambutan dari Kepala SMP Negeri 2 Kuta, Bapak I Made Sujana, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, bapak kepala sekolah berharap agar siswa siswi kelas IX yang nantinya akan lulus dan melanjutkan ke tingkat selanjutnya agar tetap membawa nama baik SMP Negeri 2 Kuta. Angkatan ke-XV ini merupakan angkatan pertama yang diterima dan dilepas oleh bapak kepala sekolah selama perjalanan beliau menjabat di sekolah.

Penyerahan kembali kelas IX kepada Komite Sekolah yang kemudian diserahkan oleh Komite Sekolah ke Perwakilan Orang Tua Siswa.

Acara ditutup dengan salam - salaman siswa dan guru kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama pukul 12.00 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *