0361734968
smpn2kuta@gmail.com
JUARA 3 BADUNG FASHION TREND KATEGORI GURU SMP

Tak hanya cakap dalam mengajar di kelas, guru SMPN 2 Kuta juga bisa tampil maksimal dalam ajang Badung Fashion Trend 2024 yang diselenggarakan di Gedung Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Selasa (10/9). Pada ajang yang mengusung tagline Ragam Pesona Endek Bebadungan tersebut, 11 guru dan 1 pegawai SMPN 2 Kuta berkompetisi dengan ratusan guru-guru SMP lainnya dalam menampilkan peragaan busana endek Jepun Bebadungan. Dimana pada ajang tersebut, pasangan Pak Eggy bersama Ibu Thrisnandha berhasil meraih Juara III peragaan busana kategori guru SMP.

Pak Eggy dan Bu Nandha saat dikonfirmasi menyatakan tidak menyangka akan masuk top tiga pada ajang ini. Mereka dan tim yang lain awalnya tidak menargetkan untuk mendapatkan juara namun yang penting bisa tampil maksimal pada helatan Badung Fashion Trend 2024 ini. "Ternyata dewan juri memilih desain baju kami sebagai pemenang juara 3, benar-benar gak nyangka dan spechless, karena menurut kami banyak model baju endek bebadungan yang kami lihat dari sekolah lain itu bagus-bagus." Ujar Pak Eggy.

Hal senada disampaikan oleh Bu Nandha, mereka sangat bersyukur dan bahagia sekali karena desain baju yang ditampilkan bisa menjadi top 3 dari Badung Fashion Trend 2024 untuk kategori Guru SMP. "Sangat bangga atas pengalaman yang kami dapatkan, benar-benar bahagia dan tentunya lagi dan lagi tidak menyangka desain baju yang kami buat bisa masuk top 3 dan hal ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita."

Pak Eggy dan Bu Nandha berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa memberikan guru wadah untuk dapat semakin memberi penampilan yang menarik dan elok dipandang untuk ke kantor. Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Badung yang sudah melibatkan para ASN dalam ajang ini. "Meskipun fashion show bukan dalam bidang kami tapi ini ajang untuk kita bisa tampil percaya diri." Ujar Bu Nandha.

(Redaksi Jurnalis Jnana Sastra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *