JURNALISTIK SMPN 2 KUTA JUARA FAVORIT LOMBA VLOG

Selasa, 4 Pebruari 2020

Siswa saat menerima piala juara lomba

Tim Jurnalistik SMP Negeri 2 Kuta berhasil menjadi juara favorit pada lomba Vlog yang diselenggarakan oleh SMK Penerbangan Cakra Nusantara setelah sebelumnya masuk menjadi finalis 10 besar. Pada lomba tersebut, tim yang tergabung dalam ekstra jurnalistik membuat sebuah video vlog dengan judul "Jangan Gara-gara Smart Phone Kita Jadi Gak Smart." Selanjutnya setelah masuk menjadi finalis 10 besar, perwakilan dari tim mempresentasi video pada hari Selasa, 4 Pebruari 2020 lalu di Lab IMAX 4D SMK Penerbangan Cakra Nusantara.

Perwakilan tim, Amanda Septianti Pirandawa mengatakan,
yang menjadi motivasinya bersama teman-teman mengikuti lomba adalah untuk menambah pengalaman, "Selain itu, kami juga ingin berbagi informasi positif tentang penggunaan Smartphone kepada teman-teman sebaya kami, agar bisa menjadi pengguna smartphone yang smart atau bijaksana." Pungkas siswa kelas VIII E ini.

Amanda menambahkan, ia bersama teman-teman di ekstra jurnalistik merasa bangga meskipun ekstra ini merupakan ekstra yang baru dengan peserta yang masih sedikit namun sudah bisa mulai mempersembahkan prestasi. Kedepan kami akan berusaha lebih maksimal lagi agar bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik untuk sekolah. "Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu guru serta teman-teman di sekolah karena sudah mau menonton dan memberikan like pada video yang kami buat sehingga kami bisa menjadi juara favorit, semoga video tersebut bermanfaat, dan tunggu video-video kami selanjutnya." Pungkasnya sembari mengajak siswa-siswi lainnya agar nanti mau bergabung di ekstra jurnalistik.

Sementara itu pembina ekstra Jurnalistik, I Made Gargita memberikan apresiasi kepada siswa-siswinya karena sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan positif seperti ini. Pihaknya berharap agar anggota ekstra Jurnalistik tetap semangat dalam menambah ilmu maupun pengalamannya, tak hanya di bidang jurnalistik namun juga pada bidang-bidang lainnya. "Terimakasih sudah mau berusaha maksimal dalam lomba ini sehingga bisa lolos menjadi 10 besar dan juara favorit, bapak harap kedepan kalian bisa meningkatkan prestasi," pungkasnya. (gar)

Link video vlog :
https://www.instagram.com/tv/B69xqwDHYgh/?igshid=l0361seme6h

Link video liputan bali tv tentang lomba vlog :
https://youtu.be/FmW1trfFqQA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *